Cari Blog Ini

Kamis, 21 Juli 2011

CURCOL...!!!!!!!

aku tuh gak tahu sebenarnya ini emang bener2 karma wat aku ato gimana....
dan kadang kadang aku bertanya2 pada diri sendiri (krna emg lg gak ad manusia yang q kenal disamping aku). "Kenapa aku se SIAL ini...??? sebenarnya ini takdir atau kah karma wat aku sih...???"
padahal perassaan aku belum pernah memperlakukan orang lain sampai sesial diriku saat ini....
temen2 sekitar selalu memberikan motivasi dan berbagai langkah cara menuju jalan keluar,,, tetapi sebenarnya aku udah tahu....., cuman aku tuh bingungnya mau memulai dari mana...??????

aku jadi inget pepatah "Uang bukan segalanya, tapi segalanya butuh uang" itulah yang aku alami....
karena setiap jalan keluar yang aku tahu dan yang disarankan oleh teman2 ku memang selalu membutuhkan uang berapapun nominalnya tetap aja butuh.....
aku berusaha mencari lowongan kerja melalui temen2 dan sodaraku . karna aku mau pindah kerja, soalnya tuh kerjaku yang saat ini tidak BERUANG....
TAPI aku bingung banget,,, soalnya tuh setidaknya aku harus cari pengganti sebelum aku keluar dari perusahaan....
karena aku tak enak sama managernya.....
selain itu, kalo aku pergi, aku kasihan sama Ortu yang dirumah,..
AKU MESTI GIMANA...????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar